Sinopsis Cinema Radio Spesial Rhamdhan "SELENDANG HIJAU" episode 4 Megaswara FM 100,8 Bogor.

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

Dalam kisah kemarin...... (Episode 3)...
Belum lagi Anissa menyampaikan rencana Zaenal Arief yang akan melamarnya, ternyata papahnya sudah menyampaikan terlebih dahulu prihal perjodohannya dengan Sopyan. Anissa terhimpit dalam dua persoalan yang membuatnya bingung. Anissa tidak mau menyakiti dan mengecewakan papahnya dan zaenal karena mereka adalah orang-orang yang sangat dicintainya.

Zaenal Arief yang sudah kuat keinginannya untuk melamar Anissa sudah menyampaikan niatnya itu pada kedua orang tuanya. Dan kedua orang tua Zaenal Arief pun sangat mendukung rencana anaknya itu.

 Sinopsis Episode 4 
(Disiarkan Hari Jumat 20 Juli 2012)
Anissa meminta Zaenal Arief menunda rencanya meminang dirinya. Anissa memiliki rencana besar dalam benaknya untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi keluarganya. Dan Zaenal menyetujui permintaan kekasihnya itu.

Jebakan pertama demi mempertemukan Anissa dengan Sopyan pun mulai di lakukan Pak Danu, Sopyan diundang makan malam ke rumah Pak Danu dalam santap makan malam itu lah Pak Danu mulai menjalankan rencanya mempertemukan Nissa dengan Sopyan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak kelanjtan ceritanya Sore ini... Jum'at 20 Juli 20112 pukul 15.00 - 16.00 WIB di radio kesayangan anda Megaswara  100,8 FM Bogor.

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel