Sinopsis Cinema Radio "SELENDANG HIJAU" Episode 1 sampai 3

RUDI,S.Pd (RUMPIN)



Bagi teman-teman yang belum menyimak kisah Cinema  Radio Spesial Rhamadan dengan Judul "SELENDANG HIJAU" di Megaswara FM gelombang 100,8 Bogor, saya mncoba memberikan informasi singkat mengenai alur cerita (sinopsis) dari Cima Radio tersebut. Mudah-mudahan dengan sinopsis ini teman-teman tidak bingung dengan benang merah cerita ketika baru sempat mendengarkan Cinema tersebut pada episode 4 yang disiarkan sore ini jam 15.00 WIB - 16.00 WIB.

Sinopsis episode 1 
( Waktu Siar Hari Selasa 17 Juli 2012)



Cinta bersemi diantara Zainal Arief dan Anissa di Pantai Carita. Hari ini Zaenal Arief menyampaikan pinangan pada Anissa. Mereka merencanakan pernikahan dalam waktu satu bulan ke depan.

Namun tanpa sepengetahuan mereka, Ayahnya Anissa yaitu Pak Danu, sudah ada pembicaraan tentang perjodohan antara Anissa dengan Sopyan, staf terbaik di Kantor Pak Danu. Sebagai bahwan, Sopyan tentu cenderung mengikuti kehendak Pak Danu.

Sinopsis episode 2
 ( Waktu siar hari Rabu, 18 Juli 2012)
 
Tercetus sudah niat Zaenal Arief untuk meminang Nissa, namun ketidak seujuan Pak Danu selaku papah Nissa, membuat niat itu kemudian menjadi sesuatu yang cukup membuat Zaenal menjadi harus menyiapkan diri jika menerima penolakan.

Pak Danu tetap pada pendiriannya, akan menjodohkan Nissa dengan Sopyah

Sinopsis episode 3
 (Waktu siar, Kamis, 19 Juli 2012)
Belum lagi Anissa menyampaikan rencana Zaenal Arief yang akan melamarnya, ternyata papahnya sudah menyampaikan terlebih dahulu prihal perjodohannya dengan Sopyan. Anissa terhimpit dalam dua persoalan yang membuatnya bingung. Anissa tidak mau menyakiti dan mengecewakan papahnya dan zaenal karena mereka adalah orang-orang yang sangat dicintainya.

Zaenal Arief yang sudah kuat keinginannya untuk melamar Anissa sudah menyampaikan niatnya itu pada kedua orang tuanya. Dan kedua orang tua Zaenal Srief pun pada prinsifnya setuju dengan rencana anaknya itu.


Selanjutnya untuk sinopsis episode seterusnya insyaallah akan saya muat di blogg Rumpin News ini. Semoga teman-teman menyimak terus cerita Sinema Radio Spesial Rhamadan yang Berjudul "SELENDANG HIJAU " ini.

Propil Penulis Cinema Radio Spesial Rhamadan
"SELENDANG HIJAU"
Nama               : RUDI S.Pd
Pekerjaan        : Guru SD
Tempat tugas  : SDN Kertajaya 04
Alamat tugas  : Kp. Tarogong Rt 01/05 Mekarsari Rumpin
Facebook        : Rudi Ganjen
Twitter            : @Rudi Ganjen
HP                  : 087877250395
Email             : s.pdrudi@ymail.com
Pengalaman menulis 
  • Juara 2 lomba menulis tingkat nasional untuk buku cerita bergambar kelas rendah tahun 2000
  • Penulis drama TVRI dari tahun 1990 - 1998
  • Penulis naskah kuiz, lawak, dan drama komedi TPI tahun 1993 - 1999




DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel