RY: Hapus Diskriminasi Pendidikan

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

RUMPIN NEWS (Selasa, 01 Mei 2012) Mengutip sepenuhnya dari Web Resmi Kabupaten Bogor, bahwa………..

Bupati Bogor H. Rachmat Yasin (RY) mengatakan diskriminasi antara sekolah negeri maupun swasta di Kabupaten Bogor harus dihapus, hal itu ditegaskan saat membuka pameran pendidikan dan melepas karnaval pendidikan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Gedung Tegar Beriman, Selasa (1/5).


“Pameran dan karnaval merupakan pertanda bangkitnya Generasi Emas Indonesia serta perwujudan usaha peningkatan kualitas layanan pendidikan di semua jenjang sekolah, pendidikan merupakan investasi masa depan bangsa yang sangat penting”, ujar RY.

Ia menambahkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan pameran dan karnaval pendidikan ini untuk membangun sistem pendidikan yang berkualitas dan berdaya guna karena kita dapat mengetahui kinerja lembaga pendidikan dalam mengasah kemampuan, minat dan bakat para siswa di Kabupaten Bogor.

“Dengan mengusung tema Hardiknas 2012 bangkitnya generasi emas Indonesia melalui kegiatan ini dapat menjadi cermin yang menunjukkan kualitas guru dan sekolah dalam membina dan mengembangkan bakat siswa”, tegas RY. 

Ia berharap, Pameran dan karnaval Pendidikan ini dapat memberikan gambaran menyeluruh mengenai keberhasilan pemberantasan buta aksara dan angka, pemerataan pendidikan di semua jenjang sekolah serta dapat meningkatkan keterampilan berkreasi para siswa di Kabupaten Bogor.

                                                                                   Berita lengkapnya Klik di sini...!!!


DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel