MTs Al-Makmur Selenggarakan Turnamen Futsal Al-Makmur Cup II tahun 2012

RUDI,S.Pd (RUMPIN)


RUMPIN NEWS (Senin, 14 Mei 2012), hari ini MTs – Almakmur Parungpanjang memulai lomba futsal antar SD/MI memperebutkan piala MTs – Almakmur cup II. Ini adalah tahun kedua penyelenggaraan kegiatan serupa. Namun system penyelenggaraanya berbeda dengan penyelenggaraan 2 tahun sebelumnya. Kalau di tahun 2010 diterapkan sitim gugur dengan peserta SD/MI se Kecamatan Parungpanjang dan sekitarnya. Kali ini hanya diperuntukkan khusus untuk 16 sekolah yang terdiri dari SD/MI yang dipilih oleh pihak MTs – Almakmur, dengan menggunakan sitim bertemu..
“Sengaja peserta dibatasi mengingat agar penyelenggaraan lomba tidak terlalu memakan banyak waktu. Dengan 16 peserta dan dilaksanakan setiap hari dari pagi sampai sore, insyaallah pada hari Sabtu pecan ini juga sudah bisa dilaksanakan final penentuan juara 1 dan 2.” Demikian ujar Kepala Sekolah MTs- Almakmur dalam sambutan pembukaan lomba.



Senbagai partai pembuka Tim Futsal SDN Kertajaya 04 dari Kecamatan Rumpin bertanding dengan SDN Rabak dari Kecamatan Parungpanjang. Dalam pertandingan yang berlangsung seru itu ternyata dimenangkan oleh tim Futsal SDN Kertajaya 04 dengan skor 5 – 2.  Setelah pertandingan pembuka tersebut, dilaksakan pertandingan lain sesuai hasil pengundian jadwal pertandingan. “Dalam satu hari 16 SD/MI tersebut akan bertanding sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan. Hari Senin, Selasa dan Rabu, tanggal 14 sampai tanggal 15 Mei, jadwal pertandingannya dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.15 WIB, sebanyak 8 kali pertandingan.” Jelas Bapak Odi Saputra selaku panitia penyelenggara.
“Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2012 nanti, akan dilaksanakan putaran 8 besar yang diambil dari pemenang 1 dan 2 pada 4 group yangterdiri dari A, B,C dan D.” Jelas Pak Odi lagi. Kemudian di hari Jum’atnya akan dilaksanakan babak semi Final, sedangkan babak Finalnya akan dilaksanakan pada Hari sabtu tanggal 19 Mei 2012.

“Untuk pemenang juara 1, 2, dan 3 disediakan piala, piagam dan uang pembinaan. Sedangkan untuk top sckor dan pemain terbaik disediakan beasiswa khusus. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancer dan tidak ada hambatan yang berarti.” Ujar Pak Odi menutup pembicaraannya dengan Rumpin News.








DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel