Bupati : “Jangan Ada Anggapan Rotasi dan Mutasi Dilakukan Karena Ada Masalah”

RUDI,S.Pd (RUMPIN)


RUMPIN NEWS, (Selasa, 15 Mei 2012) mengutip sepenuhnya dari Web Resmi Kabupaten Bogor, dijelaskan bahwa………

Usai melantik 27 orang pejabat struktural eselon II dan III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Senin (14/5), Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY), menegaskan pelantikan ini dilakukan untuk mengoptimalisasi program – program yang dicanangkan Pemkab Bogor sehingga dapat sampai kepada masyarakat.


“Jangan ada anggapan setiap rotasi, dan mutasi dilakukan karena ada masalah, hal tersebut dilakukan karena kemungkinan adanya ketidakcocokan ruang lingkup tugas dengan background pendidikan, pengalaman, dan lain sebagainya, sehingga segala kebijakan dapat dilakukan secara maksimal demi pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Bupati juga menambahkan, pelantikan ini dilakukan untuk memotivasi para pejabat dalam melakukan pekerjaannya. “Pelantikan ini sangat penting untuk menghindari anggapan mengenai menurunnya motivasi para pejabat yang mendekati pensiun, oleh karena itu rotasi dan mutasi itu dilakukan untuk meningkatkan kinerja,” tambahnya. 

Selain itu, Bupati juga menjelaskan mengenai promosi para pejabat yang dilakukan secara ketat. “Promosi itu syaratnya cukup ketat pertimbangannya dilihat dari jam terbang, prestasi, dan kinerja dari yang bersangkutan cukup baik, jika hal tersebut sudah memenuhi syarat promosi pun dapat kita pertimbangkan,” jelasnya.

                                                                          Berita Selengkapnya klik di sini..!!

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel