Status facebook Tetang Jalan Rumpin

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

RUMPIN NEWS (Jum’at 6 April 2012) Di group facebook Aku, Anda Adalah Orang Rumpin, banyak yang menulis status tentang keluhan mengenai rusaknya jalan utama Rumpin. Dengan harapan orang-orang yang berkompeten dalam urusan pembangunan sarana dan prasarana tidak menutup mata. Karena walau bagaimana pun sarana jalan adalah menjadi suatu kebutuhan yang sangat fital wagi semua warga.

Mungkin perlu dicarikan jalan pemecahan masalah agar perbaikan jalan di Lintas Serpong – Rumpin ini dapat segera diselesaikan. Karena kondisi jalannya sudah sangat memprihatinkan. Belum lagi kendaraan truk besar pengangkut material dari hasil galian pasir dan batu gunung itu yang sering ugal-ugalan. Mengambil jalur semaunya sendiri. Atau malah banyak yang berhenti berderet di pinggir jalan yang menghabiskan badan jalan.

Rumpin News sebagai media pemberitian dunia maya, mencoba menampilkan beberapa status orang-orang rumpin dalam facebook sekitar kerusakan jalan di lintas Rumpin. Semoga orang-orang Rumpin mau perduli terhadap hal ini.




DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel