MEMPERMUDAH MENCARI BERITA PENTING SEKITAR BOGOR

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

RUMPIN NEWS (Rabu, 4 April 2012) hari ini bebenah diri. Demi melayani pengunjung dan pembaca setia , serta tamu-tamu yang mampir di media dunia maya ini, Rumpin News mulai hari ini menyediakan link langsung dengan WEB PEMDA BOGOR, yang merupakan pusat berita sekitar kegiatan Pemerintahan Kabupaten Bogor. WEB DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BOGOR, memuat segala aktifitas Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor dalam upaya memajukan dunia pendidikkan di Kabupaten Bogor. Juga untuk para pembaca dari MI, MTs, MA, Rumpin News juga menyediakan link khusus ke BLOG DEPAG KABUPATEN BOGOR.

Harapan kami, semoga link-link penting tersebut dapat mempermudah bapak/ibu dan saudara pengunjung untuk mendapatkan berita terkini dan bermanfaat dari sumber yang dipercaya.

Semoga saja upaya ini dapat membantu semua pengunjung dalam mencari berita yang dibutuhkan dari situs-situs resmi di Kabupaten Bogor Tersebut. Dengan langkah-lang muda itu, diharapkan bapak/ibu pengunjung Rumpin News akan mempersingkat waktu dalam mencari berita. Tinggal Klik web yang dibutuhkan, langsung terhubung ke tujuan.

Maju teus Kabupaten Bogor, semoga dunia pendidikan di Kabupaten Bogor terus bergerak ke arah yang lebih baik. Dan demi menjalin siraturahmi diantara kita, silahkan sampaikan saran, pendapat, usulan dan kritikannya di ruang komentar. 

Maju terus pendidikan Kabupaten Bogor, jalinlah kesatuan dan persatuan para guru, terus inovatif dan kreatif dalam melaksanakan tugas mulia di sekolah.Salam kenal dan semoga tetap jaya dan sejahtera semua guru di kabupaten Bogor.

Untuk pengelola web-web yang saya pergunakan linknya, mohon izin dan keiklasannya. Tujuan saya semata-mata, melalui Rumpin News ingin mendekatkan segenap masyarakat penjelajah internet dengan lembaga-lembaga penting di Kabupaten Bogor. Sukses terus Pemda Bogor, Disdik Bogor, dan Depag Bogor.

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel