Kabupaten Bogor Masuk 10 Besar Terbaik Se-Indonesia

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

RUMPIN NEWS ( Selasa, 10 April 2012), mengutif  berita dari Web Resmi Kabupaten Bogor, bahwa :.....
Kabupaten Bogor secara mengesankan masuk peringkat 10 besar dalam Penilaian Kinerja oleh Tim Nasional Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD). Peringkat ini diraih Kabupaten Bogor pada tahun 2010 setelah sebelumnya berada di peringkat 310. Untuk membuktikan data penilaian tersebut valid, hari ini Timnas EPPD datang melakukan pengamatan langsung dan diterima Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturachman di Ruang Serba Guna I, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor (9/4).

Menurut Ketua Timnas EPPD Mukriono Wibowo, perestasi Kabupaten Bogor masuk peringkat 10 besar adalah sangat mengesankan. Pasalnya selain beranjak dari posisi ke 310, Kabupaten Bogor bersaing dengan 524 Kota/Kabupaten se-Indonesia.

Kenaikan peringkat ini memang sebuah prestasi, mencegah adanya pertanyaan besar dari pesaing lainnya, hari ini tim mengunjungi langsung untuk melakukan pengamatan dan pemotretan agar data yang dimiliki menjadi semakin valid. 

“Awalnya kami merasa peringkat Kabupaten Bogor di posisi 310 dirasa sangat memperihatinkan, karena kondisinya yang berdekatan dengan Ibu Kota memungkinkan terjadi komunikasi yang sangat efektif. Kemudian pada tahun 2010 kita bisa sampaikan hasil Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang sangat mengesankan. Keberadaan Kabupaten Bogor yang di 10 besar ini menduduki nominasi untuk memperoleh Satya Penghargaan”, papar Mukriono.

                                                                                            Selengkapnya klik dini !!!

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel