Bupati : Jangan Ada Asumsi Si Miskin Tak Boleh Sakit

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

RUMPIN NEWS (Kamis 5, Maret 2012 ) Mengutip dari Web Resmi Kabupaten Bogor, bahwa : …………..

Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) berharap melalui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) ini kebutuhan masyarakat dapat diatasi agar masyarakat Kabupaten Bogor mendapat pelayanan kesehatan yang berkualitas dan merata juga adanya pemeliharaan kesehatan yang mudah dan murah juga tenaga medis yang ramah.

“Jangan ada lagi asumsi yang miskin tidak boleh sakit, ciptakan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor sehingga manfaatnya langsung dirasakan masyarakat”, tandas RY.

Pernyataan RY tersebut dikatakan di hadapan anggota DPRD Kabupaten Bogor saat menggelar Rapat Paripurna membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor tahun 2011 dan penetapan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pembentukan RSUD Cileungsi dan Retribusi Pelayanan Kesehatan pada RSUD Cileungsi bertempat di Ruang Rapat DRPD Kabupaten Bogor, Selasa (3/4).

Selain kesehatan Dalam Rapat Paripurna Ketua Pansus I DPRD Kabupaten Bogor, Wasto mengatakan LKPJ merupakan tanggung jawab Kepala Daerah sebagai evaluasi menyeluruh pencapaian kinerja dengan tujuan adanya keserasian antara visi, misi, program kerja dengan realitas di lapangan sehingga tidak bertentangan.
 

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel