Seleksi OOSN Tingkat Kecamatan Rumpin

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

Senin, 27 Februari 2012

Pelaksanaan Seleksi OOSN tingkat Kecamatan Rumpin adalah merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan OOSN tingkat POOL. Pesertanya para juara 1, 2, dan 3, yang sudah dilaksanakan sebelumnya di Tiga Pool se Kecamatan Rumpin, terdiri dari POOL Utara, POOL Tengah dan POOL Selatan.

Hari pertama seleksi tingkat Kecamatan Rumpin ini dikhususkan untuk jenis olah raga dan Keagamaan, yang dipusatkan di SDN Rumpin 01, tepat di depan lapangan sepak bola Kecamatan Rumpin. "Semoga saja hasil seleksi hari ini mendapatkan bibit-bibit terbaik yang akan mewakili Kecamatan Rumpin" demikian disampaikan Bapak Tatang Sudrajat, ketua Pelaksana tingkat Kecamatan pada Tim Rumpin News disela-sela kesibukkannya.

Perlombaan berlangsung sangat ketat, sebab para pesertanya memang siswa-siswa terpilih dari masing-masing Pool. Hal tersebut membuat persaingan menjadi sangat ketat diantara para peserta. "Juri harus benar-benar objektif dan maksimal dalam menentukan pemenangnya.." Jelas Ketua pelaksana lagi. "Soalnya ketika mereka bertanding di Kabupaten Bogor nanti, kemampuan mereka akan benar-benar diuji. Jika terjadi ketidak objektifan di tingkat Kecamatan, akan mempermalukan kita sendiri." Tambah ketua pelaksana lagi.




0 comments:

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel