OOSN Tingkat POOL Se Kecamatan RUmpin

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

Selasa, 07 Februari 2012

Dalam rangka mempersiapkan OOSN tingkat Kecamatan Rumpin yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 Februari 2012, tiga pool se Kecamatan Rumping melaksanakan seleksi di Poolnya masing-masing.

Selasa ini, POOL Utara yang meliputi Gugus 1 Leuwiranji, Gugus 2 Kertajaya, Gugus 3 Taman Sari, dan Gugus 3 Sukasari, melasanakan seleksi. Cabang-cabang yang dipertandingkan hari ini meliputi; Catur, Atletik, Kesenian Sunda (Menulis aksara sunda, biantara, pupuh, pencak silat dan Angklung). Kegiatan dipusatkan di dua tempat, yaitu di SDN Leuwiranji 01 dan Leuwiranji 05.

Bidang-bidang pertandingan mata lomba lainnya, rencananya akan dilaksanakan besok Rabu tanggal 08 Februari di tempat yang sama. 

Dalam kegiatan ini nantinya akan dipilh juara 1, 2 dan 3 yang akan mewakili pool utara ke tingkat Kecamatan Rumpin. Menurut Bapak Ahmad Sodik, S.Pd.I, ketua Panitia tingkat POOL dalam wawancaranya dengan Rumpin News mengatakan, "persiapan pelaksanaan tingkat Utara ini sangat mendadak, karena menunggu-nunggu juklak dan juknis dari Kecamatan belum datang juga. Alasan dari pihak panitia tingkat kecamatan sedang menunnggu juklak dan juknis dari Kabupaten Bogor."

Secara umum kegiatan lomba hari ini berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai dengan rencana. Acara lomba dimulai sejak pukul 08.30 WIB dengan koordinasi pelaksanaan masing-masing mata lomba yang dipertandingkan.

Pukul 11.30 WIB semua jenis lomba sudah selesai, "para pemenang juaranya akan diumumkan lewat surat edaran dari pihak panitia tingkat POOL ke sekolah masing-masing." demikian kata ketua pelaksanaan Lomba pada Rumpin News mengakhiri wawancaranya.


0 comments:

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel