Jadwal Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Awal (UKA) Sertifikasi Guru 2012

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

Bapak dan ibu guru peserta tes Uji Kompetensi Awal (UKA) Sertifikasi Guru yang telah diikuti pada tanggal 25 Februari 2012 lalu, saat ini dalam rasa berharap-harap cemas, menanti informasi tentang hasil tes yang sudah diikuti itu. Walau kisi-kisi soal sudah jauh-jauh hari didownload melalui sergur, namun tetap saja saat menghadapi soal ternyata masih mengalami kesulitan.

Karena rasa sulit yang dihadapi saat test Uji kompetensi Awal (UKA) itu begitu terasa, maka kewaswasan dan rasa takut semakin menghantui para peserta test saat itu. Sementara itu pula, jika menilik materi sosialisasi sebelum pelaksanaan test, ada sebuah penjelasan bahwa jika peserta test tidak lulus dalam UKA tahun ini, harus mengikuti pembinaan oleh Pembina Pendidikan di wilayah masing-masing, lalu tahun depan baru mengikuti tes kembali.

Bagi peserta yang lulus UKA akan lanjut ke proses berikutnya yaitu PLPG yang rencanya akan dilaksanakan selama 10 hari. Semoga saja segala informasi sekitar seritifikasi guru akan selalu ditunggu oleh para peserta UKA. Dan menurut informasi dari jadwal yang sempat beredar bahwa pengumuman hasil UKA Sertifikasi Guru tahun 2012 ini akan diumumkan secara online pada tanggal 18 Maret 2012. Kita tunggu saja pengumumannya. Dan semoga Bapak dan Ibu termasuk orang yang layak mendapatkan sertifikat hasil dari proses sertitifikasi Guru Tahun 2012 ini.

0 comments:

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel