Hari Ke Dua Seleksi OOSN Tingkat Kecamatan Rumpin

RUDI,S.Pd (RUMPIN)

Selasa, 28 Februari 2012

Hari kedua pelaksanaan Seleksi OOSN Tingkat Kecamatan Rumpin dipusatkan di SDN Kampung Sawah 02 dan Aula PGRI, Gunung Nyungcung Kecamatan Rumpin. Mata-mata lomba yang dilaksanakan hari ini terdiri dari; Cerdas Cermat, Siswa Berprestasi, Olimpiade IPA, Olimpiade Matematika, Menggambar, Pidato, Mengarang, dll.

Lomba dimulai pada pukul 09.00 WIB. Melihat animo para guru pendamping mengenai lomba ini begitu besar, mereka dengan setia menunggu siswa anak didiknya di luar seraya saling bersilaturahmi dengan guru-guru lain dari sekolah lain se Kecamatan Rumpin.

Pukul 11.00 WIB semua lomba sudah selesai, para juaranya bisa langsung diperoleh dari masing-masing penanggungjawab lomba, sebelum edaran resmi di sampaikan ke sekolah masing-masing. Para pendamping menunggu sampai keputusan juara diumumkan sementara oleh penanggung jawab pelaksanaan lomba. Bagi yang menang nampak wajah ceria dari mereka, karena anak binaannya sudah berhasil. dan bagi yang kalah mau tida mau harus pasrah, karena begitulah sifatnya perlombaan, pasti ada yang menang dan kalah.

Dari hasil seleksi tingkat kecamatan, para pemenang juara 1 akan dibina dan kemudian menunggu jadwal lomba ke Tingkat Kabupaten Bogor, yang sampai saat ini belum ada konfirmasi jadwal pelaksanaan pastinya.

Semoga saja kontingen dari Kecamatan Rumpin ada yang meraih juara sampai ke tingkat Provinsi, bahkan sampai ke tingkat Nasional. Amin...!

0 comments:

DAFTAR ISI BLOG

Daftar Isi Blog Bulanan

 

Visits

Travel